Hari ke 29, Abu Ubaidah: Dalam 48 Jam Al Qassam Hancurkan 24 Kendaraan Militer Zionis

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

eramuslim.com – Juru bicara Brigade Izzudin Al-Qassam, Abu Ubaidah kembali mengeluarkan video pernyataan pada Ahad (5/11/2023) tentang perkembangan operasi angin besar al Aqsa nan memasuki hari ke-29.

Abu Ubaidah mengatakan bahwa mujahid-mujahid Brigade Al Qassam dengan karunia Allah tetap terus bertempur di titik-titik pergerakan musuh, di barat laut Kota Gaza, di selatan Kota Gaza, dan di Beit Hanoun di timur laut Jalur Gaza.

“Mereka bertempur dengan segala keberanian dan pengorbanan. Mereka terus menghadapi kendaraan-kendaraan musuh dan menghancurkannya, seperti nan kami dokumentasikan dalam 48 jam terakhir,” katanya.

“Mujahidin kami menghancurkan 24 kendaraan militer tank-tank, pengangkut pasukan, dan buldoser dengan senjata anti tank. Terutama dengan misil Al-Yasin 105,” sambung Abu Ubaidah.

Lebih lanjut, dia menyampaikan bahwa Brigade Al Qassam telah masukkan selama 2 hari terakhir ke konfrontasi rudal-rudal anti bunker Al-Yasin buatan dalam negeri, nan sukses menarget dan menghancurkan pasukan musuh nan terlindung di gedung-gedung dan gang-gang “dan serangan kami sukses mengenai pasukan ini tanpa keraguan dengan pertolongan Allah.”

“Wahai putra-putri dari bangsa kami, wahai umat Islam, wahai orang-orang nan merdeka di seluruh negara. Sungguh sesuatu nan diketahui bersama, bahwa kami sedang melakukan peperangan nan tidak seimbang,” terangnya.

“Akan tetapi perang ini bakal dipelajari di seluruh bumi dan sejarah bakal mengabadikannya sebagaimana pukulan nabi Daud terhadap Jalut nan telah diabadikan,” pungkas Abu Ubaidah. (sumber:  jurnalislam)

Selengkapnya
Sumber Eramuslim.com
Eramuslim.com
Atas