Ayah David Tarik Pemberian Maaf ke Keluarga Mario Dandy: Saya Tidak Rela dan Tidak Ada Ampunan Apapun

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

eramuslim.com – Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina sempat memberi kesempatan bagi family Mario Dandy untuk meminta maaf. Namun, Jonathan mengaku menarik ucapan pemberian maafnya lantaran dimanfaatkan agar meringankan balasan nan bakal didapatkan Mario Dandy.

Dikutip dari cuitan twitternya, Jonathan mengabarkan kondisi anaknya nan tetap terbaring tak berkekuatan di ranjang rumah sakit.

“Di hari ke-30 ini, ular-ular beludak itu mau pake permaafan saya saat itu untuk meringankan mereka kelak. Saya tarik ucapan (maaf) itu,” ujar Jonathan dalam keterangannya (23/3/2023).

Cuitan tersebut diakui Jonathan, ditulis di depan anaknya nan tetap terbaring. Dan, tetap berjuang melewati masa-masa koma.

“Saya tulis di sini, di depan anak saya nan detik ini belum sadar, tetap berjuang lantaran kerusakan berat pada syaraf otaknya, bernafas melalui trakestomi dengan luka lubang di kerongkongannya dan ditanam infus vena besar di bahu kirinya, menggunakan selang NGT untuk makan dan minumnya,” lanjutnya.



Dengan tegas, Jonathan mengatakan tidak rela memandang anaknya dianiaya dan tidak memberikan pembebasan apapun kepada family Mario Dandy.

“Catat ini ya, saya tidak rela dan tidak ada pembebasan apapun. Mintalah pada Tuhan kalian pemaafan itu,” kuncinya.

(Fajar)

Selengkapnya
Sumber Eramuslim.com
Eramuslim.com
Atas